Istilah dalam Web engineering

Website Engineering

Model rekayasa perangkat lunak untuk pengembangan aplikasi web sehingga dapat mempunyai kualitas tinggi yang tinggi.

Hypermedia engineering

Dokumen yang nonsekuensial serta nonlinear yang dapat berupa artikel, dokumen, file, kartu, halaman, frame, layar yang dihubungkan secara link antara satu dengan lainnya yang dapat dipergunakan untuk keterlibatan media.

Document engineering

Sintesis dari dokumen – dokumen dari informasi sebuah analisis system, analisis proses bisnis untuk memastikan bahwa dokumen tersebut masuk akal untuk orang yang membutuhkan penjelasan dari isi dokumen tersebut. Pada umumnya konteks rekayasa dokumen mengacu pada potongan informasi yang terdapat pada aplikasi computer atau layanan web.

Content engineering

Suatu rekayasa yang berurusan dengan isu – isu seputar penggunaan konten yang ada di lingkungan internet yang berguna untuk pengembangan perangkat lunak. Kontent tersebut menjembatani antara kelompok produksi content dan departemen teknologi lebih berorientasi tentang isu – isu yang beredar.

Internet software engineering

Mencakup kontribusi dari brebagai bidang system analisis dan desain, rekayasa perangkat lunak, rekayasa perangkat lunak, hypermedia / hypertext rekayasa, rekayasa persyaratan, interaksi manusia-komputer, user interface, rekayasa informasi, informasi pengindeksan dan pengambilan, pengujian, pemodelan dan simulasi, proyek manajemen, dan desain grafis dan presentasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s